IDUL ADHA BERBAGI, SPMT SALURKAN QURBAN KE BERBAGAI WILAYAH INDONESIA

Momen Idul Adha adalah momen untuk mewujudkan keikhlasan dan semangat berbagi kepada sesama dan masyarakat yang membutuhkan.

 

PT Pelindo Multi Terminal (SPMT), sebagai Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero), bersama dengan Anak Perusahaan di lingkungan SPMT Group, yaitu PT Pelabuhan Tanjung Priok  dan PT Indonesia Kendaraan Terminal, Tbk. pada kesempatan tahun ini melaksanakan penyaluran hewan qurban pada masyarakat di berbagai wilayah kerjanya.

 

Sejumlah 65 ekor sapi dan 6 ekor kambing dengan jumlah nominal sekitar 1,6 Milyar disalurkan dalam rangka Hari Raya Idul Adha tahun ini. Pola penyaluran hewan qurban difokuskan kepada masyarakat membutuhkan yg berada di sekitar wilayah kerja terminal pelabuhan kelolaan SPMT Group.

 

“Kami harapkan momen Idul Adha tahun ini dapat menjadi momentum bagi SPMT Group untuk mewujudkan rasa syukur serta berbagi pada elemen masyarakat membutuhkan yang berada di sekitar wilayah operasional terminal pelabuhan”, terang SVP Sekretariat Perusahaan, M. Eriansyah.

 

Selesai