KOLABORASI PELINDO GROUP DI BELAWAN APRESIASI LAST CALL VESSEL 2023

Pelindo Group di Belawan, yaitu PT Pelindo (Persero) Regional 1 dan Subholding Pelindo Multi Terminal (SPMT), mewujudkan apresiasi kepada customer melalui pelepasan kapal terakhir tahun 2023 atau Last Call Vessel 2023 pada Minggu (31/12/23)

 

MT. AU LEO menjadi kapal terakhir yang berkegiatan dan dilayani pada tahun 2023 di Pelabuhan Belawan dengan muatan curah cair tercatat dengan tujuan selanjutnya Pelabuhan Dumai.

 

Nakhoda kapal menerima penghargaan dari manajemen PT Pelindo (Persero) Regional 1 Belawan berupa Certificate of Appreciation yang diserahkan kepada kapal terakhir tahun 2023, yakni MT. AU LEO, yang diberikan secara langsung oleh jajaran struktural manajemen mewakili Excecutive General Manager Belawan, dan Branch Manager Pelindo Multi Terminal Belawan.

 

Pada kesempatan tersebut manajemen PT Pelindo (Persero) Regional 1 Belawan menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan sekaligus apresiasi kepada para pelanggan/mitra kerja/usaha kepelabuhanan yang telah mempercayakan pelayanannya kepada PT Pelindo (Persero) Regional 1 Belawan beserta jajaran Subholding dan Unit Bisnis di lingkungan Pelindo Group.

 

"Semoga selanjutnya di tahun 2024, Pelabuhan Belawan dapat semakin memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih optimal kepada pengguna jasa kepelabuhanan di Pelabuhan Belawan," ungkap Junior Manager Hukum, Humas dan TJSL, Sabtia, didampingi Deputy Branch Manager Operasi SPMT Belawan, Zulkarnain.

 

Nuansa kolaborasi dan apresiasi dalam kegiatan Last Call Vessel 2023 di pelabuhan Belawan ini juga merupakan wujud dari nilai AKHLAK yang menjadi pedoman implementasi bagi seluruh insan BUMN.

 

 

SELESAI