PROGRAM PELINDO BERBAGI RAMADHAN 2024, SPMT BRANCH TRISAKTI BANJARMASIN BAGI TAKJIL UNTUK PENUMPANG, SALURKAN SEMBAKO DAN SANTUNI ANAK YATIM

Branch Trisakti Banjarmasin rangkul awak TKBM dan Masyarakat Sekitar Pelabuhan,  Berikan 200 Paket Sembako, 300 paket takjil, dan 50 paket santunan anak yatim

 

Menandai kepedulian dan mewujudkan rasa syukur di bulan berkah Ramadhan 1445 H/2024 M, PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) Branch Trisakti, Banjarmasin,  subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menggelar Program Pelindo Berbagi Ramadhan 2024 dengan penuh kehangatan dan kepedulian.

 

Program ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan di sekitar lingkungan perusahaan.

 

SPMT Branch Trisakti Banjarmasin menjadi bagian dari rangkaian gelaran kegiatan Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024 yang diinisiasi oleh Pelindo sebagai induk usaha dari SPMT.

 

Branch Manager SPMT Branch Banjarmasin Trisakti Didid Handoko mengungkapkan, Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024 yang disalurkan melalui SPMT Group ini memuat 3 aksi kepedulian yaitu Santunan Anak Yatim, Berbagi Takjil, dan Sembako Gratis, dengan rincian memberikan 840 santunan untuk anak yatim piatu, sembako gratis sebanyak 3.900 paket untuk masyarakat umum dan TKBM, serta 6.150 paket takjil Ramadhan yang tersebar di wilayah Indonesia, dan tak terkecuali SPMT Branch Trisakti Banjarmasin.

 

"Dalam rangkaian program Ramadhan Berbagi Tahun 2024 ini, SPMT Branch Trisakti Banjarmasin melaksanakan 2 kegiatan utama selama 2 hari berturut, 25-26 Maret 2024. Kegiatan pertama dilaksanakan pada Senin, 25 Maret 2024, yaitu memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada awak TKBM serta Mitra Usaha sebanyak 200 Paket Sembako, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Berbagi Takjil, dimana SPMT Branch Trisakti Banjarmasin menyediakan 300 paket takjil bagi warga sekitar lingkungan Pelabuhan termasuk pada kepada penumpang dan calon penumpang di Terminal Penumpang Banjarmasin," kata Didid Handoko.

 

Berikutnya, pada Selasa, 26 Maret 2024, SPMT Branch Trisakti Banjarmasin melanjutkan kegiatan dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Sebanyak 50 paket santunan anak yatim disalurkan kepada Yayasan Panti Asuhan Putera Sultan Suriansyah dan Yayasan Panti Asuhan Puteri Intan Sari di Banjarmasin Utara.

 

"Bantuan program Ramadhan Berbagi Tahun 2024 ini tidak hanya memberikan manfaat praktis, tetapi juga menjadi bentuk apresiasi perusahaan untuk berkontribusi terhadap masyarakat di lingkungan sekitar. Program Pelindo Berbagi Ramadhan 2024 ini juga sekaligus menjadi bukti nyata semangat kebersamaan SPMT Branch Trisakti Banjarmasin dengan masyarakat sekitar. Semoga kebaikan yang dilakukan perusahaan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi semua," pungkas Didid.*

 

SELESAI