SPMT BERBAGI RAMADHAN SALURKAN 10.000 PAKET SEMBAKO DAN SANTUNI 1.000 ANAK YATIM

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo melalui Subholding PT Pelindo Multi Terminal atau SPMT, mewujudkan rasa syukur melalui kegiatan ‘Pelindo Berbagai Ramadhan’ yang dilaksanakan bersamaan di seluruh branch pelabuhan dan anak perusahaan SPMT yang tersebar di wilayah Indonesia dimulai Selasa 4 April 2023.

 

Rangkaian ini membagikan 5.000 paket Sembako gratis, 5.000 takjil dan 1.000 santunan anak yatim yang ditujukan kepada buruh pekerja pelabuhan dan warga masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar area kerja Pelindo Multi Terminal.

 

Pelindo Berbagi Ramadhan dilaksanakan bersamaan dengan Town Hall Meeting Pelindo Multi Terminal sebagai wujud silaturahmi insan Pelindo khususnya di SPMT Group, yang dihadiri oleh Direksi dan seluruh Pekerja Pelindo Multi Terminal, termasuk insan anak perusahaan SPMT secara hybrid yaitu PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk dan PT Terminal Curah Semarang.

 

Direktur Utama Pelindo Multi Terminal, Yon Irawan, menyampaikan melalui program ini diharapkan dapat menjadi wujud rasa syukur seluruh insan SPMT. “Kegiatan ini menjadi kesempatan kita untuk bersilaturahmi dan semangat berbagi pada warga masyarakat yang berada di sekitar pelabuhan kita beroperasi, khususnya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya.

Selesai