Pelindo Multi Terminal Ajak Anak Pesisir Lomba Mewarnai

Berita Satu.com - Belawan. PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) sebagai salah satu Subholding PT Pelindo, menggelar Lomba Mewarnai Tingkat Anak di Kantor Grha Pelindo Belawan, diikuti sebanyak 75 pelajar kelas 1, 2, dan 3 Sekolah Dasar Hang Tuah Belawan.

Sekretaris Perusahaan Pelindo Multi Terminal (SPMT) Fiona Sari Utami kepada medanbisnisdaily.com, Jumat (17/11/2023), mengungkapkan, SPMT terus berkomitmen dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), khususnya dalam bidang pendidikan anak di Belawan.

"Kegiatan lomba mewarnai tingkat anak di kawasan pesisir Belawan ini menjadi salah satu bentuk aksi SPMT mewujudkan program TJSL, kegiatan ini juga sekaligus merupakan salah satu dari 3 program fokus utama Perusahaan, yakni bidang Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan UMKM," ujarnya.

Menyahuti itu Kepala Sekolah SD Hang Tuah Belawan, Pujiati, menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi PT Pelindo Multi Terminal dalam mewujudkan kepeduliannya terhadap pendidikan anak di Belawan.

"Terima kasih kepada Pelindo Multi Terminal, karena melalui kegiatan lomba mewarnai ini, anak-anak di Belawan mampu meningkatkan imajinasinya dan kami berharap SPMT dapat melaksanakan kegiatan serupa agar anak-anak lebih mengenal Pelindo sebagai perusahaan negara (BUMN) yang mengelola bisnis pelabuhan di Indonesia," pungkas Pujiati.